Selasa, 13 Mei 2014M - 13 Rajab 1435H
Reporter : WIZA NOVIA RAHMI

MTI Candung - JUSTIC
Dalam rangka kegiatan pemberian Ijazah ke-74 yang akan diadakan kamis (15/05) mendatang, MTI Candung telah melakukan latihan Mars Tarbiyah sebagai pembukaan acara pada kegiatan tersebut. Anggota Mars Tarbiyah ini adalah beranggotakan 30 orang, yang mana sebagian adalah anggota lama dan sebagian lain adalah anggota baru yang tergabung dalam kegiatan pengembangan diri nasyid MTI Candung, anggota Mars adalah dari kelas 3 sampai kelas 6, yang dibimbing oleh seorang pembina yaitu Zulhendra S.Kom yang juga merupakan guru komputer di MTI Candung tingkat MTs.

Semenjak sabtu (10/05) lalu, latihan telah dimulai dan akan berlanjut menjelang hari H. Menurut pantauan tim Justic, kegiatan latihan kali ini berjalan dengan lancar, namun masih mendapati sedikit kendala. Di antaranya adalah susahnya mengumpulkan anggota yang dikarenakan tingkatan kelas yang berbeda-beda dan sebahagian lokal masih melaksanakan kegiatan PBM (Proses Belajar Mengajar).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Mars Tarbiyah kali ini mengenakan kostum yang sedikit berbeda dengan tambahan "Salempang" yang akan dipakai ketika tampil.

Hingga hari ini (13/05), semua persiapan kostum anggota (Pakaian, Stola, Sepatu, Sarung tangan, Pin berlambang MTI Candung, dan Salempang) sudah siap dan tinggal menunggu tampil di hari H.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama