Minggu, 4 Mei 2014 M - 4 Rajab 1435 H
Reporter : Mita Septia Ningsih

MTI Candung - Justic

Sabtu (04/05) setelah melaksanakan goro bersama, para santri berkumpul di halaman MTI Candung guna mendengarkan beberapa informasi dari Kepala sekolah tingkat Aliyah Zulkifli SPd.I MA mengenai Ujian Nasional di tingkat tsanawiyyah yang akan dilaksanakan pada hari Senin (05/05).

Dari informasi yang beliau sampaikan, bahwasanya santri di tingkat aliyyah tetap mengikuti PBM yang dimulai pada pukul 10.30 WIB dan berakhir pada pukul 17.20 WIB. Sedangkan santri di tingkat tsanawiyyah diliburkan dan tetap belajar mandiri di rumah.

Dari paparan yang beliau sampaikan juga, bahwasanya bagi santri yang tidak mengikuti acara perayaan Milad  MTI Candung yang ke-86, akan diberi sanksi berupa denda sebesar Rp5.000/pengambilan absen.

Dan saat itu juga, beberapa orang pengurus OSTI ditugaskan untuk memeriksa tiap-tiap kebersihan lokal, bagi santri yang kedapatan belum membersihkan lokalnya akan diperlambat kepulangannya untuk dapat membersihkan lokalnya terlebih dahulu sebelum kembali ke rumah masing-masing.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama