Rabu, 14 Mei 2014M - 14 Rajab 1435H
Reporter : INDAH AL AZIZ

JUSTIC - MTI Candung

 Menjelang diadakannya acara Zikir bersama dalam memperingati Milad MTI Candung yang ke 86 sekaligus perayaan pemberian Ijazah bagi kelas VII yang ke 74, MTI Candung mengadakan Goro (Gotong Royong) bersama yang dilakukan oleh seluruh keluarga besar MTI Candung, seperti perangkat OSTI, santriwan dan santriwati, tidak hanya OSTI dan santri, bahkan para ustadz ataupun ustadzah serta karyawan dan karyawati MTI Candung pun ikut serta dalam kegiatan Goro untuk persiapan acara zikir dan pemberian ijazah ini.

Kegiatan Goro ini telah berlansung semenjak Minggu (11/05) lalu, yang diawali dengan bersih-bersih kelas dan pemasangan tenda. Kegiatan Goro masih berlansung hingga pada hari selasa (13/05).

Selain kegiatan Goro, kegiatan yang juga dilansungkan jelang perayaan milad dan pemberian Ijazah tersebut adalah Gladiresik bagi para calon Ijazawan dan Ijazawati, Tim Mars MTI Candung, serta seluruh tim yang akan ikut tampil di hari H.

Hingga pagi tadi (142/05) pukul 06.30 WIB, kegiatan mempersiapkan acara masih berlanjut, yaitu dengan membentangkan karpet yang akan digunakan sebagai tempat duduk untuk zikir bersama oleh panitia.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama