Kamis, 15 Mei 204M - 15 Rajab 1435H
Reporter : MURNI UTAMI

MTI Candung - JUSTIC
Kamis (15/05), di tengah-tengah berlansungnya acara perayaan pemberian Ijazah yang ke-74 bagi santri kelas VII, salah satu dari agenda acara kali ini adalah penampilan Shalawat dari Group Shalawat MTI Candung, penampilan shalawat ini adalah setelah penyerahan ijazah kepada para ijazawan dan ijazawati yang dilanjutkan dengan pembacaan ikrar oleh seluruh santri ijazawan/ti tersebut.

Penampilan shalawat ini adalah oleh Ibnu Rusdi, Syukril Akmal, Amal Nur Hakim, Panji Setiawan, Ronald Andani, Shalahuddin, dan Nivki Hardi yang tergabung dalam Group shalawat MTI Candung.

Menurut tuturan salah seorang anggota group yang diwawancarai oleh crew Justic yaitu Nivki Hardi, ia menuturkan "Kami merasa deg-degan tampil di hadapan tamu undangan, karena takut akan terjadinya kesalahan ketika tampil di atas pentas di hadapan para tamu", kendatipun demikian, para tamu terlihat sangat menikmati penampilan shalawat dari group shalawat tersebut. Dan setelah tampil salah seorang anggota juga merasa sangat puas dan lega dikarenakan telah tampil semaksimal mungkin dan tidak terdapat kesalahan dan kendala ketika tampil.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama