Minggu, 4 Mei 2014M - 4 Rajab 1435H
Reporter : INDAH AL AZIZ dan HADIATUL HUSNA

MTI Candung - JUSTIC
Sabtu pagi (03/05) kira-kira pukul 10.00 WIB, para santri MTI Candung yang mana didominasi oleh santri yang putra berbondong-bondong menuju lapangan volly MTI Candung yang bertempat di samping Masjid MTI Candung, hal ini dikarenakan akan diadakannya final volly antara MTI Candung dengan Pondok Pesantren Modern Diniyah Pasia. Sebelumnya, babak penyisihan telah dilakukan pada hari Rabu (30/04), dan hasilnya pun menggembirakan yaitu dengan majunya Tim MTI Candung menuju final. Tim MTI Candung yang menujuj final sendiri adalah para santri yang diwakili dari santri kelas VII.

Final berlansung dengan lancar dan baik, akan tetapi ternyata hasil yang didapat adalah mengecewakan tim MTI Candung dengan hasil kemenangan yang diraih Tim Ponpes Modern Diniyah Pasia. Final yang dimenangkan oleh Tim Ponpes Modern Diniyah Pasia ini adalah dengan skor akhir sebagai berikut :
                     MTI Candung                          Pondok Pesantren Modern Diniyah Pasia                      
                    Babak I  =  12                                         Babak I  =  25     
                    Babak II =  23                                         Babak II =  25
                    Babak III = 26                                         Babak III = 28
Dengan perolehan hasil terlihat sekali raut wajah kekecewaan dari tim MTI Candung yang diwakili oleh kelas VII, sebagaimana yang diungkapkan oleh salah seorang anggota tim ketika diwawancarai tim Justic (Aldi Leo Gris) "saya kecewa dengan hasil ini, karna mungkin permainan yang kurang terlalu baik dan tidak terorganisir, mungkin karna tim tidak ada latihan disebabkan kesibukan belajar untuk UN, tim merasa gagal mempersembahkan kado terakhir untuk MTI Candung dengan kekalahan kami ini".

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama