Kamis, 15 Mei 2014 M - 15 Rajab 1435 H
Reporter : Khairun nisa

JUSTIC MTI-Candung

Hari ini bertepatan dengan 15 Mei 2014 tengah diadakan Acara Pemberian Ijazawan/wati MTI Candung angkatan ke-86. Seiring berlangsungnya acara terstuktur yang dihadiri juga oleh Alumni-alumni MTI-Candung,terasa juga perubahan-perubahan yang tengah ada di MTI Candung sendiri. Perubahan kepada kebaikan kedepan dan perubah karna kurangnya Kreatifitas yang ada. Salah satunya tidak ada lagi Ruang Pameran yang biasanya selalu ada di setiap acara Pemberian Ijazah di MTI Candung sendiri, yang menurut hasil wawancara crew kepada salah satu Panitia Milad MTI Candung Ust.Abdullah S.Ag, beliau mengatakan bahwa ketiadaan Ruang Pameran untuk tahun ini dikarenakan dari pihak OSTI periode ini yang tidak ada menampilkan kreatifitas santri bahkan mungkin mereka sendiri tidak punya stok lagi untuk dipamerkan.


Namun ditengah perubahan itu, MTI Candung juga sedang mengusahakan perubahan yang lebih baik ke depannya baik dari pihak Panitia Milad beserta Perangkat OSTI  salah satunya perubahan dari Group mars Tarbiyah Islamiyah Candung yang mendapat sumbangan slempang dari pihak panitia selain hanya sarung tangan pada Group sebelumnya.Begitu juga rencananya adanya Buku Tahunan bagi para Alumni MTI Candung sendiri khususnya angkatan ke 86 sedangkan untuk angkatan sebelumnya pihak panitia tengah menunggu konfirmasi dari para Alumni tersebut sehingga MTI Candung mempunyai Buku Struktur Alumninya kelak.
Begitu juga adanya miniatur yang akan dibagikan kapada seluruh ijazawan/wati pun dimulai pada Alumni angkatan ke-86 ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama