Rabu, 21 Rajab 1435 H - 21 Mei 2014 H
Reporter : Indah al-Aziz

MTI Canduang-Justic, Rabu (21/05) ini pukul 15:00 WIB badai besar telah menimpa daerah Padang Luar Kecamatan Banuhampu,  kabupaten Agam Sumatera Barat. badai ini berlangsung hingga satu jam lamanya. Badai yang terjadi ini sangat besar dari yang biasanya sehingga disertai dengan jatuhan butiran es yang berdiameter kurang lebih 2 cm hingga 3 cm, badai ini terjadi hampir di seluruh daerah Padang Luar hingga menyebabkan berbagai kerusakan di sebagian rumah penduduk.

Hujan badai juga menyebabkan atap-atap rumah penduduk menjadi berterbangan ke mana-mana, bahkan atap-atap tersebut berterbangan hingga sejauh kurang lebih 200 m, tidak hanya itu badai yang disertai hujan besar dengan butiran es ini juga menyebabkan banjir di beberapa titik daerah yang menimpa rumah-rumah penduduk usai terjadinya badai besar ini, masyarakat bergotong royong untuk memperbaki kerusakan-kerusakan yang telah terjadi.Justic


1 Komentar

  1. Editan Berita : Padang Lua - Justic, badai yang menimpa negeri Padang Lua ini juga menimpa rumah salah seorang santri MTI Canduang Indah Al-Aziz.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama