Minggu, 4 Mei 2014M - 4 Rajab 1435H
Reporter : MELAWATI

MTI Candung - JUSTIC
Sabtu pagi pukul 07.30 WIB semua santri MTI Candung berkumpul untuk melakukan apel pagi di lapangan madrasah. Usai melakukan apel tersebut, pihak panitia milad rencananya akan menutup acara perayaan milad MTI Candung yang ke-86. Namun, sehubungan dengan rekomendasi sekolah kepada pihak Ketua Panitia Milad (Andrial Putra) dan juga sehubungan masih adanya beberapa poin acara yang masih belum selesai yaitu lomba pramuka dan lomba drama, maka acara penutupan diundur menjadi tanggal 14 Mei 2014.

Kali ini, salah satu lomba yang diadakan adalah lomba drama dengan peserta terakhir dari Madrasah Sumatera Thawalib (MST) Parabek yang diperankan oleh 15 orang.

Tema yang diperankan adalah Palestina VS Israel, yang pada awalnya Auditorium MTI Candung dihadiri sedikit penonton, karena mendengar suara antusias penonton ysng sedikit tadi akhirnya Aula pun menjadi penuh.

Walaupun kali ini hanya ada satu drama yang ditampilkan, tapi drama tersebut mendapat antusias penonton yang begitu meriah, dan tak disangka dari penampilan peserta terakhir drama, pesantren tersebut mendapatkan juara 1lomba drama dalam rangka Perayaan Milad MTI Candung yang ke-86, disusul dengan juara 2 yang diraih oleh MTI Pasia, dan juara 3 yang diraih oleh MTI Candung yang diwakili oleh kelas IV Khusus.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama