Selasa, 29 APRIL 2014M - 29 JUMADIL AKHIR 1435H
Reporter : WIZA NOVIA RAHMI

MTI Candung-JUSTIC


Usai pembukaan acara secara resmi oleh Ketua Umum DPD IPTI (Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah) Sumatera Barat (Andri Chaniago S.Pd.I), selang beberapa saat, acara Senin (28/04) pun diawali dengan lomba Karya Tulis Ilmiah yang dilansungkan di ruangan Auditorium MTI Candung.

Lomba Karya Tulis Ilmiah yang diselenggarakan oleh pihak OSTI ini adalah  dengan skop tingkat Provinsi Sumatera Barat, yang telah diseleksi terlebih dahulu melalui E-mail oleh panitia acara lomba, dan yang lulus seleksi hanyalah 5 orang yang kemudian berhasil menuju Final. Acara final ini dibuka dengan kata sambutan oleh salah seorang dewan juri, yaitu dengan menyampaikan beberapa kategori penilaian bagi peserta lomba.

Salah seorang peserta yang diwawancarai oleh Tim JUSTIC memberi komentar : "kegiatan lomba ini sangat baik, namun rentetan pertanyaan dari dewan juri membuat kepala saya harus berpikir secara cepat dan tepat" begitu yang diungkapkan peserta yang berasal dari MTI Candung.

Kegiatan lomba ini berjalan dengan lancar dan berakhir ketika azan 'Ashar berkumandang, kemudian dilanjutkan dengan perlombaan Bola Kaki di lapangan Bola MTI Candung di Koto Hilalang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama