Kamis, 10 Muharram1435 H-14 November 2013
Reporter : Panji Setiawan

Dengan tampilan yang sedikit berbeda dengan sebelumnya, tabloit Justic edisi VI kembali diterbitkan seakan memberi rona baru, tabloit edisi VI mendapat banyak apresiasi dari berbagai pihak. Selasa (12/11) tepatnya jam 10:20 WIB setelah istirahat pertama, seluruh kru Justic memasarkanya kepada seluruh santri MTI-C di lokal masing-masing.

Dalam rencana awal edisi VI tabloit Justic akan diterbitkan pada awal oktober, namun baru bisa terwujud di awal November. Hal ini disebabkan karena beberapa hal.


Masing-masing kru yang dapat pembagian tugas, masuk ke lokal santri untuk memperkenalkan sekaligus memasarkan tabloit Justic edisi baru dan bagi santri yang berminat, ia bisa mendaftarkan namanya ke Bendahara dan langsung menyerahkan uang apresiasinya sebesar Rp 7000.

Lalu pada hari Rabu (13/11) kemaren tabloit Justic dibagikan kepada santri yang berminat tersebut yang namanya telah tercatat di bendahara lokanya.

Disamping apresiasi hangat dari para guru, terutama pimpinan Aliyah MTI-C, sebagian santri ada yang mengatakan "tampilanya bagus dan menarik sih, tapi harganya tidak menyantri/ alias ndk manenggang". Justic

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama