Minggu, 20 Muharram 1435 H-24 November 2013
Reporter : Indah Al Aziz

Setiap harinya, selalu ada berbagai kegiatan yang berlangsung di MTI-C, khususnya pada Minggu sore tanggal 24 November 2013, di antara kegiatan itu adalah pramuka dan belajar  bahasa inggris yang tergabung dalam kelompok belajar yang di sebut english club. 


English club ini diikuti oleh santri tingkat aliyah pada umumnya dan dibimbing oleh salah seorang guru yang mengajar di MTI Canduang.

English club kali ini sangat berbeda dari yang biasanya, sebagaimana dituturkan oleh Latani Fizikri uang merupakan salah seorang peserta, dia menyatakan bahwa “english club kali ini terasa kurang peminat disebakan jadwalnya yang kurang memungkinkan yaitu sore hari, dan belum banyaknya santri yang mengetahui keberadaan english club ini, selain itu karna yang biasanya pelajaran dimulai setelah shalat ashar, akan tetapi kali ini dikarenakan masih sedikitnya santri yuang hadir, sehingga ketika jam telah menunjukkan pukul 16.30 WIB pelajaran belum juga di mulai.
                Namun, walaupun demikian, santri-santri tetap tak mengurungkan niat mereka untuk tetap mengikuti english club tersebut dengan giat dan penuh semangat sekalipun dengan peserta yang sedikit.Justic



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama