Jum`at, 14 Zulqaedah 1434 H - 20 September 2013
Reporter : Yulia Safitra

MTI Canduang-Justic, Baru-baru ini MTI (Madrasah Tarbiyah Islamiyah) Canduang adakan sebuah kelas pengembangan bakat atau bisa disebut dengan kegiatan ekstrakurikuler. Para santri dibebaskan memilih bakat apa yg ia minati diantara lebih kurang 10 kelas pengembangan bakat yang disediakan Madrasah. Kegiatan ini dapat menertibkan santriwan/ti dalam melaksanakan kegiatan masing-masing jika semua guru akan rapat atau melaksanakan word shop. kegiatan ini dilaksanakan mengacu hasil rapat pimpinan MTI Canduang.


Seharusnya kegiatan ini sudah dapat terlaksana pada tahun ajaran 2012/2013, akan tetapi karena ada satu dan lain hal kegiatan ini belum bisa terlaksana, dan baru pada tahun ajaran 2013/2014, pada minggu ke-5 kegiatan ektrakurikuler diadakan. Kegiatan ektrakulikuler ini di laksanakan pada hari Rabu usai jam istirahat pertama dan berakhir pada jam 14:30 WIB. Salah satu bakat santri yang disalurkan dalam kegiatan ini adalah kaligrafi.

Menurut pendapat salah seorang guru MTI-C Dra. Zuriyati Ilyas, dengan adanya kegiatan ini dapat mengembangkan bakat yang ada pada diri santriwan/ti MTI-C, yang bisa untuk dikembangkan.Justic

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama