Rabu, 12 Zulqaedah 1434 - 18 September 2013
Reporter : Indah al-Aziz

MTI Canduang-Justic, Penyampaian Visi dan Misi atau Kampanye calon Presiden OSTI (Organisasi Santri Tarbiyah Islamiyah) periode 2013/2014 dari 5 pasang kandidat diadakan pada hari Rabu (18/09) pada pukul 11:00 WIB dan berakhir pada pukul 11:40 WIB ditengah panas terik matahari sedang menyengat. Kampanye ini dilaksanakan di halaman MTI (Madrasah Tarbiyah Islamiyah) Canduang.


Acara yang berlangsung di tengah terik matahari iniberjalan lancar sekalipun banyak santri yang mengeluh karena kepanasan, dan tak banyak dari mereka yang memilih untuk mendengarkan kampanye di halaman MTI-C. Rata-rata  para santri memilih tempat yang agak teduh, bahkan sebagian mereka memilih berdiri atau duduk di tempat yang mereka sukai dan mereka anggap nyaman saja. Namun walau begitu acara tetap berjalan dengan khidmat dan dipenuhi dengan keantusiasan para santri untuk mengetahui Visi dan Misi mereka.

Pada umumnya para calon menyampaikan Visi untuk mewajibkann kegiatan shalat berjam`ah kepada seluruh santri. Acara ini diakhiri dengan pemungutan suara kepada seluruh santri yang dipungut ke kelas mereka masing-masing. Justic


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama