Nur Hamida Anar
Nurhamida Anar (18) kelas VII-2 MTI Canduang, yang berasal dari jorong Batu Balantai nagari Canduang Koto Laweh,terpilih sebagai Puti Bungsu Kecamatan Canduang Kabupaten Agam. Dia berhasil menyisihkan dua kandidat lainnya, dalam pemilihan puti bungsu tingkat kecamatan. Bertempat di Gedung Balairong Adat Canduang. Selasa (9/4) yang lalu.

Dua kandidat itu diantaranya, Leni Syafari (21) dari Nagari Bukik Batabuah, dan Putri (23) dari Nagari Lasi.


Pada pemilihan itu, dengan dewan juri Ketua Bundo Kanduang H. Rosmiati, Ketua TP-PKK Agam Ny. Vita Indra Catri selaku Dewan Pembina Bundo Kanduang, Ketua LKAAM Kecamatan, Camat Canduang, dan Walinagari.

Bupati Agam yang diwakili Staff Ahli Andri menyatakan, bahwa dengan telah terpilihnya Nurhamida sebagai puti bungsu di kecamatan Canduang hendaknya dapat menjadi peran dalam menjaga nagari yang sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Lebih lanjut, Andri juga meminta kepada masyarakat untuk memberdayakan pesantren dan sekolah agama, agar kelak melahirkan Puti Bungsu yang lebih berkarakter lagi.

Guru-guru serta murid-murid MTI Canduang yang mengengetahui berita ini, merasa senang dan berucap selamat kepada putri bungsu dari 3 bersaudara anak dari pasangan Armanis dan Anwar Jalani yang biasa dipanggil "Mimit" ini. (FIkri)

Sumber: AMC 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama