Suci Wardani - justic


Ahad, 22 Rabiul Awal 1434 H / 03 Februari 2013 M

MTI Canduang - Pembangunan Laboratorium IPA untuk tingkat Tsanawiyah tengah berlangsung di gedung B lantai 3 Ponpes MTI Candung Agam Sumatera Barat. Proyek ini telah dimulai sejak  01 januari 2013 lalu dan diperkirakan akan selesai selama 90 hari kerja yaitu Maret mendatang kata Zulkifli, S.PdI., MA Sekretaris Yayasan Syekh Sulaiman Arrasuli yang menaungi MTI Candung.
Fitrayadi Humas MTI Canduang kepada Justic membocorkan bahwa  proyek ini  ini didapat dengan cara mengajukan proposal langsung ke Direktorat Jendral Pendidikan Madrasah (Ditjent Pendis) Kemenag RI Pusat.

Zulkifli, S.PdI., MA  menambahkan keguna an Laboratorium IPA ini  adalah untuk meningkatkan kemampuan santri dalam bidang Ilmu Pengetahuan Alam seperti kemampuan dalam mnguasai ilmu Biologi, Fisaka dan Kimia.

Kepala Ponpes MTI Candung tingkat Tsanawiyah H.Hasan Basri, S.PdI yang membawahi langsung proyek ini tidak berada di tempat saat ditemui Justik di kantornya.

Beberapa orang santri kelas IV MTI Candung menyesalkan pembangunan gedung ini terlambat  karna mereka akan segera beranjak naik ke tingkat Aliyah.


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama