Ahad, 18 Muharram 1434 H / 2 Desember 2012 M

Keadaan di ruang rapat
MTI Canduang - Justic.  Sesuatu yang ada awalan pasti ada akhirannya, sama halnya yang dirasakan oleh PPL STIKIP AHLISUNNAH Bukittinggi di MTI Canduang.
Sekira-kira sekitar jam 13.30 WIB mengadakan pertemuan dengan majelis guru dan yang lainnya, guna mengahadiri acara penjemputan PPL di MTI Canduang dengan dosen pembimbing, dipercepat guna itu yang terbaik bagi kedua belah pihak.

"Semoga dapat slalu menjalin silahturahmi antara MTI Canduang Dengan STIKIP AHLISUNNAH Bukittinggi" papar salah satu dosen pembimbing yang menghadiri pertemuan (Hj Osmini).

Dan kata sambutan dari salah seorang PPL yang di wakili oleh Ferry, dia meminta ma'af kalau ada kata-kata dari PPL yang kurang berkenang di hati guru-guru Tarbiyah atau murid-murid, dan dia juga mengucapkan terimakasih untuk MTI Canduang karena sudah di perbolehkan PPL di sini dan juga untuk guru pamong yang telah mengajar PPL hingga bisa mengajar.

Kata sambutan dari ketua OSTI (Fauzan Auliya): kalau ada kata-kata kami yang kasar atau yang tidak bermoral kami mohon ma'af  sebesar-besarnya.

PPL juga memberikan kenang-kenangan untuk MTI Canduang, salah satu kenang-kenangan dari PPL untuk MTI Canduang adalah kipas angin penyedot debu.
------------------

Dilaporkan oleh: Vicky

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama