Kamis, 22 Muharram 1434 H / 06 Desember 2012 M 
Ilustrasi - peserta MUFAKAT

Bukittinggi - Justic. Selasa (04/12) siang, sebanyak 20 orang santri MTI Canduang peserta MUFAKAT (Musabaqah Fahmil Kutubut Turast) tingkat propinsi Sumatera Barat tiba di kantor Kemenag Agam Belakang Balok, Bukittinggi. Kemudian disusul oleh santri Tarbiyah Attaqwa III Kampuang Canduang, Santri MTI Pasia, dan dari pesantren-pesantren lainnya dari berbagai kecamatan di kabupaten Agam.

Setelah pegawai kantor Kemenag mengabsen masing-masing peserta, kafilah dari Ponpes MTI Canduang makan siang bersama di Mushalla kantor itu. Kemudian segera menuju aula menunggu kedatangan Kepala Kantor Kemenag Agam Drs. H. Asra Faber, MM.

Pada pukul 14.45 Wib. Drs. H. Asra Faber, MM masuk ruangan Aula. Dalam sambutannya Asra Faber menghimbau peserta agar selalu menjaga kesehatan, jaga nama baik Kab. Agam dengan memaksimalkan penampilan dan jangan merasa gerogi ketika penampilan nanti. "jangan grogi yakinkan diri pada yang betul, tolong pelihara kesehatan, pelihara nama baik kita, semoga menjadi berkah bagi kita semua" katanya.

Pukul 16.45 Wib. setelah shalat Ashar dan berphoto bersama di depan kantor Kemenag, sebanyak 40 orang peserta dan  20 orang afficial dibernagkatkan ke Kota Padang menggunakan bus Yudha Transport.

------------------

Dilaporkan oleh: Andrial Putra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama