Kamis, 22 Muharram 1434 H / 06 Desember 2012 M 


Ilustrasi

Padang - Justic. Kepala Tata Usaha Kanwil Kemenag Sumbar dalam pembukaan acara MUFAKAT (Musabaqah Fahmil Kutubit Turast) atau Kitab Kuning tingkat propinsi Sumatera Barat pada Rabu (05/12) mewakili KaKanwil pada kesempatan itu menyampaikan pesan kepada kafilah agar selalu mengoptimalkan penampilan "silahkan ikuti kegiatan ini secara maksimal semoga hasilnya juga maksimal" dan juga ia mengingatkan para dewan juri agar mampu melaksanakan tugas dengan baik" semoga saudara dapat menjalankan tugas dengan sebaiknya dan semoga Allah meridhai kita semua".

H. Sudirman Gani SH. MM asisten administrasi umum mewakili Gubernur Sumbar ketika membuka acara menyampaikan kesalutannya kepada Kemenag karena bisa memilih bahasa yang pas dengan bahasa Minang yaitu MUFAKAT" pintar kali kakanwil Sumbar ini mencari nama yang pas dengan bahasa Minang.

Pada acara itu juga terlihat H. Boy Lestari Dt. Palindih Ketum Persatuan Tarbiyah Islamiyah Sumatera Barat. Setelah acara ditutup dengan do'a, kemudian diikuti oleh penampilan Marching Band  MTsN Model Kota Padang. Berangsur-angsur Kafilahpun beranjak meninggalkan lapangan menuju penginapan masing-masing.


------------------

Dilaporkan oleh: Andrial Putra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama