Ahad, 10 Shafar 1434 H / 23 Desember 2012 M

Ruangan Aula MTI Canduang
MTI Canduang - Justic. Acara Class Meeting OSTI (Organisasi Santri Tarbiyah Islamiyah) yang berlangsung sejak Rabu (19/12) sampai Ahad (23/12) resmi ditutup oleh H. Amhar Zen Arrasuli pada Ahad (22/12) di Aula Ponpes MTI Canduang.

Hadir pada acara itu Drs. H. Muhammad Nur, Zulkifli, S.PdI.,MA, Drs Anwar Jalani, Dra. Nelly Ismi, M.Pd, Dra. Itrawati, Zuryati Ilyas, S.Pd dan santriwan/wati MTI Canduang.

Yang istimewa pada acara itu adalah bahwa Master Ceremony (MC) pada acara itu memakai 2 bahasa, yaitu Arab dan Indonesia. Suasana acara nampak tertib dan terkendali.


Ada beberapa hal yang menarik dan menggelitik selama Class Meeting. Diantaranya adalah: Santri-santri MTI Canduang yang ikut lomba bola kaki, ada yang bermain dengan memakai singglet dan celana pendek saat siang panas garang, sehingga mereka nampak seperti hangus terpanggang. hal itu terjadi pada Sabtu (21/12) lalu di lapangan Koto Hilalang,  pada saat itu sedang berlangsung pertandingan antara kelas VII dan kelas IV MTI Canduang. Score adalah 7-1 dengan kemenangan dipihak kelas VII.

----------------------------------
Dilaporkan oleh: Suci Wardani
 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama