Senin, 11 Shafar 1434 H / 24 Desember 2012 M

SERTIJAB Muhammad Nur Dan Zulkifli
MTI Canduang - Justic.  Pagi Senin(24/12) berlangsung Upacara Bendera dengan khidmat di halaman MTI Candung. Acara yang dimulai pukul 07:30 WIB. itu dilanjutkan dengan  SERTIJAB (Serah Terima Jabatan) Kepala Pendidikan MTI Candung tingkat Aliyah yang dilangsungkan di halaman  MTI Canduang.


Serah terima jabatan ini dimulai  pukul 08:30 WIB. antara Drs.H. Muhamad Nur MPd. dengan Zulkifli Spd.i MA. Acara ini dilansungkan berhubung masa jabatan Drs.H.Muhamad Nur MPd telah memasuki masa pensiun.

Acara ini dimulai dengan pembacaan SK (Surat Keterangan) pelantikan oleh Kepala Tata Usaha MTI Canduang Muhamad Nazif Sag. Kemudian diiringi dengan pelantikan PLT (Pelaksana Tugas) yang baru Zulkifli, S.PdI, MA oleh H. Amhar Zein ar-Rasuli selaku Raisul Madrasah.

Dalam sambutannya H. Amhar Zen Arrasuli menyampaikan ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Drs.H.Muhammad Nur MPd dan menyampaikan harapannya kepada PLT yang baru.

Setelah itu dialnjutkan dengan penanda-tanganan berita acara dan penyerahan cendera mata dari seluruh karyawan dan staf MTI Candung yang diwakili oleh H.Amhar Zein ar-Rasuli kepada Drs.H.Muhammad Nur.MPd.

Dalam sambutannya Drs.H.Muhammad Nur MPd menyampaikan pesan dan kesannya selama menjabat sebagai kepala pendidikan MTI Candung tingkat Aliyah dalam masa 13 tahun. berawal pada Januari 1999 lalu dan akan berakhir 31 Desember 2012 mendatang. Dengan suasana haru berurai air mata, ia mengucapkan permintan ma`af yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga MTI Candung selam menjabat

Pada kesempatan ini  Zulkifli Spd.i MA selaku pengemban jabatan baru juga sempat menyampaikan sepatah kata. Dalam penyampaiannya ia meminta kritik saran serta masukan yang akan membimbing dalam menjalankan tugas kedepan nantinya.

-----------------------------------
Dilaporkan oleh:  Adrial Putra
 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama