Sabtu, 17 Muharram 1434 H / 1 Desember 2012 M

Group Nasyid MTI Canduang
MTI Canduang - Justic. Group Nasyid MTI Canduang telah masuk dapur rekaman di JonPi Studio Jambu Air Bukittinggi. Sampai Jum'at kemaren (30/11) telah merekam 9 track dari 11 tembang religi yang direncanakan. Lagu-lagu itu adalah ciptaan santri sendiri yang dibantu oleh Zulhendra sebagai pembimbing.

Proses perekaman telah berjalan selama 3 kali Jum'at, tinggal sekali perekaman lagi hingga mencukupi satu album. Mereka selalu melakukan perekaman setiap hari Jum'at, karena hari itu adalah libur Madrasah.


M. Nazif, S.Ag kepala TU MTI Canduang yang mendampingi setiap kali perekaman kepada Justic menerangkan bahwa "sampai sa'at ini MTI Canduang telah menghabiskan dana sebanyak 10 Juta Rupiah. Itu baru sampai perekaman suara, belum lagi membuat klip video dan penyalinan ke piringan cakram CD atau DVD".

Di tempat terpisah Zulhendra menyampaikan kepada Justic bahwa targetnya lagu ini akan dilauncing pada acara Milad MTI Canduang pada tanggal 5 Mei mendatang. Lagu ini akan dijual sebagai alat promosi dan untuk mencari dana pembangunan Asrama Putra MTI Canduang.

Kepada Justic para anggota Group Nasyid itu mengaku senang dan bangga karena cita-cita mereka sejak beberapa tahun lalu telah tercapai hingga masuk dapur rekaman. 

-----------------
Dilaporkan oleh: Fitrayadi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama