Drs. H. M. Nur Kepala Pendidikan MTI Canduang tingkat Aliyah sekarang berangkat ke Nusa tenggara Barat mendampingi 7 orang santri MTI Canduang yang ikut Musabaqah Fahmil Kutubi Turats (Mufakat) ke IV Tingkat Nasional akan digelar mulai 19 Juli 2011 dipusatkan di Ponpes Darunnahdlatain Nahdatul Wathan Pancor Kabupaten Lombok Timur.

Walaupun official dari Kanwil Kemenag Sumbar cukup, namun MTI Canduang tidak merasa puas sampai ada salah seorang dari guru MTI mendampingi santri-santri di Pondokan. Awalnya MTI bersepakat mengutus Ustazd Zulkifli, M.A namun atas desakan dan atas pertimbangan lain, maka Drs. H. M. Nur berangkat dengan biaya Madrasah.

Rais MTI Canduang H. Amhar Zen arrasuli mengharapkan supaya Drs. H. M. Nur bisa mendampingi santri-santri seperti mengayomi anak sendiri. Mengulangkan Kaji mereka, mencukupi kebutuhan moril dan memberi support kepada mereka baik menang walaupun kalah seperti halnya yang dilakukan oleh pendamping dari MTI Canduang sebelumnya pada MQK Nasional ke-4 tingkat Sumbar di Padang 21-24 Juni lalu. | CMC-003

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama