Rombongan Study Banding OSIS MTs Pondok Pesantren Pancasila Bekngkulu Bersilaturrahmi ke MTI Canduang pada Minggu, 19 Juni 2011 dalam rangkaian acara study banding.
Rombongan yang dipimp
in oleh Emilyadi berjumlah 30 orang ini disambut oleh Pimpinan MTI Canduag H. Amhar Zen Arrasuli, yang didampingi oleh Wail Bidang sarana prasana Drs. Anwar Jalani, Pembina OSTI Nurdin, wakil kepala MTs Syafrizal M.A dan ustazd Muhammad Zuhur Tuangku Pucuak.

Rombongan Pondok pesantren pancasila yang berangkat dengan bus San ini berangkat dari Bengkulu pada Sabtu, 18/6 pukul 13.00 kemudian langsung menuju ke MTI Canduang.

K
hanif Kadiri murid kelas II MTs Ponpes Pancasila menerangkan bahwa penunjuk jalan kami adalah Ustazd Syahidin yang sekarang telah mengajar di ponpes kami satu semester. Beliau ngajar Tauhid.
Syahidin, Alumni MTI Canduang tahun 2006 yang menamatkan pendidikan S1 di Al-Azhar University Cairo Mesir ini menerangkan bahwa perjalanan kesini adalah dilatarbelakangi oleh keinginan ponpes Pancasila untuk studi banding ke pesantren lain untuk mengisi hari-hari clasmeeting menjelang menerima raport tanggal 25 Juni mendatang. Dalam rapat panitia tersebutlah nama Ponpes MTI Canduang, maka otomatis Syahidin sebagai guru baru disana dipanggil oleh panitia untuk ikut menjadi penunjuk jalan hingga sampai di MTI Canduang.
Syahidin mengaku senang sampai di MTI Canduang, almamater yang telah lama ia tinggalkan. Rindu yang tertahan selama ini lepas ketika masuk ke kampus MTI Canduang dan bertemu dengan guru-guru.

Pertemuan diakhiri dengna berpoto bersama di Aula, jalan-jalan mengelilingi kampus dan minum bersama atas jamuan Rais Madrasah MTI
Canduang. | cmc-003

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama