IPTU RITA. S INSPEKTUR UPACARA
Senin, 29 November 2010

Senin (29/11) MTI Canduang kedatangan tamu, IPTU, Rita. S (Kapolsek IV Angkek Canduang) yang baru. Sang Kapolsek didaulat menjadi Inspektur upacara oleh Rais 'Am MTI Canduang. Ini adalah kesekian kalinya MTI Canduang mendaulat tamu dari Polsek menjadi Inspektur upacara. Dalam penyampaiannya, IPTU Rita. S memesankan mengingat akhir-akhir ini banyak terjadi penyalah gunaan teknologi oleh kalangan remaja, terkhusus para pelajar. Maka diharapkan supaya pelajar MTI Canduang lebih hati-hati lagi dalam penggunaan HP dan internet. Jangan sampai faslitas teknologi demikian menghambat kemajuan prestasi belajar.

Berhubung masih banyaknya pelajar yang bandel, tidak pakai SIM dan Helm mengendarai kendaraan bermotor, sehingga banyak terjadi kecelakaan di jalan raya. Aksi kebut-kebutan mengganggu pengguna jalan yang lain. Di Harapkan para pelajar MTI jangan sampai melakukan hal demikian. Kita punya komitmen bersama UPT Diknas dan pengelola warnet bahwa bila ditemukan pelajar sewaktu jam pelajaran sekolah, maka akan diangkat ke Polsek, dipanggil orangtua dan kepala sekolahnya.

Tauran antar palajar banyak terjadi dimana-mana, diharapkan pelajar MTI tidak ikut seperti demikian. Mari tingkatkan disiplin belajar, tingkatkan Iman dan Taqwa, dekatkan diri ke hadirat Allah Swt supaya terhindar dari perbuatan yang asusila dan yang melanggar hukum. | Fitrayadi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama