MAHASISWA STAIN SYECH DJAMIL DJAMBEK BERAKHIR PPL DI MTI CANDUANG
Bintang, 18 Oktober 2010

Lima orang mahasiswa PPL STAIN Syekh Djamil Djambek Bukittinggi yang magang di MTI Canduang, Sabtu (16/10) lalu kembali lagi ke kampus setelah 3 bulan sejak 19 Juli lalu menimba pengalaman di Madrasah ini. Nama-nama mereka diantaranya dalah Adrian Syah jurusan Teknik Informatika, Masrial jurusan PAI, Rizki Akbar jurusan PAI, Nurma jurusan B. Inggris dan Nia Susanti dari jurusan PAI pula.


Acara perpisahan itu dihadiri oleh Rais 'Am MTI Canduang H. Amhar Zen Arrasuli, Hasan Basri B.A kepala MTs, dan guru-guru MTI. Dalam sambutannya H. Amhar Zen menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaannya untuk magang di MTI Canduang. Mohon ma'af bila ada kekurangan layanan ada kekhilafan dari guru2. Semoga bermanfaat untuk karir dimasa mendatang dan hendaknya silaturrahmi kita akan berlanjut hendaknya. Dihari lain main juga lah kesini. Bila ada kritikan, kami dengan senang hati menerimanya. Hal senada juga disampaikan oleh  Kepala MTI tingkat Tsanawiyah Hasan Basri B.A dan Aldri, S.Ag sebagai wakil guru Pamong.

Masrial, wakil Mahasiswa PPL menyampaikan ucapan terimakasih dan kebanggaannya atas kesediaan pimpinan MTI, kepala Aliyah dan kepala MTs yang telah menerima dan memberi kesempatan belajar dan menimba pengalaman di MTI Canduang. Acar ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan yang langsung diterima oleh Rai'sul Madrasah MTI Canduang. | Fitrayadi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama