Pada tanggal 2 agustus bertepatan dengan malam jumat. Di asrama putri mengadakan suatu acara yaitu acara mukhadarah. Acara ini merupakan acara perdana tahun ajaran baru ini, pesertanya diambil dari kelas 1. yang berjumlah 21 orang awalnya sih semua pada ogah ikut acara, (kayak najis azha) katanya sih takut salah/di ketawain ma kakak-kakak,dan ada juga yang merengek supaya namanya jangan masuk dalam peserta mukhadarah,ngapain harus takut ma anak asrama, toh anak asrama gak pernah makan orang, tapi kalau anaknya bandel baru deh tapi bukan di makan Cuma di omelin aja kok, nanti kalau anaknya di makan bonyoknya ngamuk lagi trus lapor ma polisi trus di masukin dalam penjara bisa berabe kan masalahnya.masak sih… anak tarbiyah masuk penjara karna makan anak orang,malu dong???mau dikemanain nih muka( letain aja tu mukanya di depan nanti kalau di belakang gimana mau jalan)

kita semua dah sama-sama tahukan kalau makan anak orang tu sama ja membunuh.hukumannya gak tanggung – tanggung lo bisa di penjara seumur hidup. Iha gak mau ah habisin umur dalam penjara, emangnya kita di lahirin tuk ngabdi di penjara pa(capek deh…) trus kalau dah masuk penjara otoomatis kita masuk Koran dong(chieee anak asrama masuk Koran asyiiiik bisa terkenal dong…capek dech!!!)tapi agoh ah masuk koran Cuma karna makan anak orang, tapi kalau masuk Koran karna dapat prestasi mmmmm,,, gimana ya? boleh juga!eh kita sambung lagi ya cerita asramanya. tadi kita dah terbang kemana-mana maklum baru pertama naik pesawat jadi ketagihan deh,kita mulai lagi yuk..yuuuk. eeeee tunggu!! baca a’uzubillah dulu dong biar setan-setannya pada kabur.pas pada hari H nya para pengurusnya pada kawatir pa pesertanya mau maju /gak.tapi…alhasilnya sangat memuaskan tak disangka disamping mereka imut-imut mereka juga mempunyai prestasi yang gemilang.

Apakah bakat mereka hanya akan sampai disini saja.kata orang nih Cuma kata orang kalau bakat gak di salurin bisa bahaya lo…acara berlangsung dengan lancar,walaupun ada sebagian yang bilang cepetan dong kak ngantuk nih… maklumlah jumlah pesertanya lumayan banyak, tapi pengurus gak mau nyerah gitu aja.langsung aja protokol memanggil group nasyid The Light,group nasyid The Light ini bukan group nasyid sembarangan lo.

gruop ini idola para anak asrama(kayak artis azha) setalah group nasyid the light tampil semua pada semangat lagi.malahan minta tambah.dasar di kasih hati minta jantung.tapi lanjutin dulu dong kalau nyanyi melulu kapan kelarnya nih acara kita setelah itu baru deh kita nyanyi lagi gimana mau gak???selain ngadain lomba mukhadarah ada juga lomba kebersihan kamar.walaupun hadiahnya gak begitu bagus tapi yang penting happy. Hei masih ada satu lagi pengumuman kamar terkotor.yang anehnya kamar yang terkotor dapat medali lo..tapi bukan medali beneran Cuma medali bikinan kita aja yang tulisannya “TOLONG TINGKATKAN KEBERSIHAN KAMAR”hukumannya medalinya harus di gantung di depan kamar sebelum kamarnya bersih medalinya gak boleh diturunin. Ih malunya… akhirnya…siap juga ni acara kami pada pukul 23.30 wib ALHAMDULILLAH…(METRIANIS UTAMI)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama